Cari di blog ini

Links

donate here

Followers

24 November 2009

Galaxy Auto Contes 2009 Berjalan Sukses

DENPASAR (Patroli Post) - Meskipun baru pertama kali diadakan dan lokasinya pun hanya memanfaatkan lapangan umum Banjar Adat Sunia, Desa Werdhi Bhuana, Mengwi, even kontes modifikasi Suzuki Galaxy Auto Contest 2009 berjalan sukses.
Setidaknya tercatat kurang lebih 250 peserta yang berlomba dalam kontes dengan11 kelas ini. Dari 200 peserta, peserta terbanyak di kelas racing look. “Kelas racing look diikuti peserta mencapai kurang lebih 100 orang,” ungkap I Dewa Ketut Herly Supangkat, ketua panitia.

Ia menambahkan, pihaknya sadar sebagai even pertama yang digelar tentunya banyak masih kekurangan, namun merasa bangga bisa melaksanakannya dengan sukses.

Pantauan Patroli Post, yang juga merupakan juri kontes, modifikator Bali semakin berani memodifikasikan kendaraan terutama pada mesin, seperti Mio milik Vica. Sebagai tenaga penggerak, showbikers wanita dari GPS club membuang karburator asli dan diganti dengan gas NOS.

Begitupun di kelas low ride, selain mempergunakan ban belakang berukuran raksasa, pemanjangan sasis belakang pun makin sempurna dan rapi.

Seperti diberitakan Koran ini sebelumnya, pagelaran kontes modifikasi di Bali tidak semata dipusatkan di Kota Denpasar, tetapi juga bisa diadakan di desa-desa.

Faktanya guna menampung kreativitas sekaligus mengurangi aksi kebut-kebutan liar, serta untuk pengalangan dana pembangunan. Warga Bale Banjar Sunia, Werdhi Buana, Mengwi, Badung, pun menggelar kontes modifikasi sepeda motor.

Selain kontes motor, kegiatan yang berlangsung selama dua hari, 14-15 Nopember, juga diisi dengan aksi free style, live band serta lawak Bali yang dibawakan Sangir dan teman-teman. hen

Komentar :

ada 1
dewa_rh@dicule mengatakan...
pada hari 

tidak menyangka event otomotif yang digelar untuk pertama kalinya di desa bisa menyamai sukses event yang digelar di kota, peserta antusias, penonton membludak.
sukses untuk panitia penyelenggara serta semua pihak dan sponsor yang terlibat dalam acara tersebut

= dewa tejasemara =

Salam Otomotif !

blog ini mengulas perkembangan dunia otomotif, mulai dari event, produk baru, modifikasi, tips-trik, klub dan para kolektor mobil dan motor khususnya di indonesia.

Mengenai Saya

Foto saya
just try to be creative

Advertisers

adsense

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT