Cari di blog ini

Links

donate here

Followers

03 Juli 2008

KTB Berpartisipasi di 16th Indonesia International Motor Show

Jakarta, 27/6 (ANTARA) - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Agen Tunggal Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) mengumumkan partisipasinya di 16th Indonesia International Motor Show, pameran otomotif bertaraf internasional yang akan diadakan di Jakarta Convention Center mulai tanggal 11 - 20 Juli 2008 mendatang. KTB akan menampilkan 2 (dua) booth di even berskala besar ini, dengan menampilkan produk-produk dari dua principal offices: MMC dan MFTBC.

MMC booth akan berada di Hall A No. 3 seluas 828m?dan akan menampilkan 9 (sembilan) unit kendaraan MMC dengan nuansa "Sporty & SUV" plus teknologi ECO, yang dikolaborasikan di dalam konsep "Driving with Style". Kami akan menampilkan Top Line kami sebagai flagship, Mass Line sebagai kendaraan-kendaraan yang akan diproduksi dan Future Line sebagai tujuan masa depan kami. Kami mengakomodasi seluruh tipe kendaraan dalam booth ini, mulai dari sedan, SUV, MPV, D-Cab hingga kendaraan eco-friendly yang sporty dan futuristik. Langkah kami sebelumnya untuk melakukan revitalisasi kendaraan penumpang bagi pasar Indonesia akan dilanjutkan disini dalam skala besar.

MFTBC booth akan berada di Hall B No. 6 seluas 338m2 dan akan menampilkan 2 (dua) produk MFTBC dengan nuansa "Strong & Futuristic". Kami akan mendisplay desain masa futuristik dari sebuah kendaraan niaga konsep yang tidak terbayangkan sebelumnya, dan juga menampilkan produk yang dapat diandalkan yang saat ini telah dipasarkan dengan gaya yang mewah untuk memenuhi kebutuhan variasi kendaraan niaga untuk berbagai sektor bisnis di Indonesia.

Pastikan rekan-rekan mengunjungi kedua booth kami untuk melihat dan merasakan produk-produk yang futuristik namun tetap sporty dan mewah yang dengan bangga dipersembahkan oleh KTB untuk masyarakat Indonesia.



Komentar :

ada 0 komentar ke “KTB Berpartisipasi di 16th Indonesia International Motor Show”

Advertisers

adsense

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT