Cari di blog ini

Links

donate here

Followers

29 November 2008

Touring Tiger

Rekor MURI Untuk Honda Tiger

Syubhan Akib - detikOto

Jakarta - PT Astra Honda (AHM) bekerja sama dengan Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) menggelar event touring bagi motor Sport andalanya, yaitu Honda Tiger dengan menggunakan tema “Honda Tiger Wingday Touring 2008”, road to legend.
Berkumpul di lapangan Dadaha kota Tasikamalaya pada hari Sabtu pagi (15/11/08) untuk mengawali perjalanan dengan tujuan pantai Pangandaran. Acara ini juga dihadiri dari berbagai anggota HTCI dari luar pulau Jawa, salah satunya peserta dari Daerah Riau dan Bali.

Acara yang juga dihadiri oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Teddy Setia dan DanLanud Wiriadi Nata Letkol penerbang Engkos Koswara, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Syarif Hidayat, Kapolwil Pringyangan Bpk. Kombes Anton Chalian.

Acara semakin meriah dengan adanya orkestar musik dari suara sepeda motor anggota HTCI sebanyak 1002 motor. Ini adalah peristiwa pertama dan terbanyak yang selama ini dilakukan Bikers Indonesia.

Dan ternyata, kehadiran Musium Rekor Indonesia (MURI) pada acara ini untuk memberikan apresiasi kepada HTCI atas kekreatifan anggotanya membuat orkestra musik dari suara sepeda motor pertama dan terbanyak. Tepat pukul 8.30 pagi pemberian award MURi diterima langsung oleh Ketua HTCI Indra Panca, dan Bpk. Takashi Nakamura, Marketing director AHM.

Dibawah sinaran mentari pagi, tepatnya pukul 8.45 rombongan dilepas oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Teddy Setia dan Waliota Tasikmalaya Drs. H. Syarif Hidayat untuk segera menuju kota Pangandaran. Kemungkinan rombongan HTCI akan tiba di pangandaran pukul 15.00 WIB. ( syu / syu )

Komentar :

ada 0 komentar ke “Touring Tiger”

Salam Otomotif !

blog ini mengulas perkembangan dunia otomotif, mulai dari event, produk baru, modifikasi, tips-trik, klub dan para kolektor mobil dan motor khususnya di indonesia.

Mengenai Saya

Foto saya
just try to be creative

Advertisers

adsense

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT