Cari di blog ini

Links

donate here

Followers

16 Desember 2008

Honda Denpasar Gelar Lomba Irit BBM

Untuk membuktikan keiritan motor matic Honda Beat, beberapa waktu lalu Astra Honda Motor Denpasar menggelar lomba irit bahan baker. Lomba kali ini khusus digelar bagi para jurnalis yang bertugas di Denpasar. tercatat 20 wartawan media lokal dan nasional yang bermarkas di Denpasar turut berpartisipasi. Lomba irit bahan bakar ini menempuh jarak 20 km, start di Honda Asaparis Jl. Teuku Umar, menuju Renon, selanjutnya melalui jalan by pass Ngurah Rai Sanur, kemudian balik lagi meunuju lokasi start.
Sebelum memulai lomba peserta mendapat pengarahan dari panitia, dan melakukan gerakan pemanasan. Dalam lomba irit bahan bakar ini, semua kendaraan disediakan panitia, yang sebelumnya telah diisi bahan bakar penuh. pengisian bahan bakar oleh panitia disaksikan langung oleh peserta. Setelah tangki bahan bakar penuh, kemudian tangki disegel.

Menurut kepala HSO Denpasar, Dharmawan Tjondro, sebelum di denpasar lomba serupa telah digelar di Jakarta, dengan rekor konsumsi bahan bakar 1 liter bisa menempuh 73,5 km.
Haryadi widjaya menambahkan, dalam lomba ini peserta dilarang mematikan mesin kendaraan dan dilarang memotong jalur yang telah ditentukan. di sepanjang rute telah disebar petugas yang mengawasi para peserta. Setelah melalui proses penghitungan sisa bahan bakar kendaraan di akhir lomba, akhirnya juara lomba irit bahan bakar honda beat kali ini dimenangkan wartawan Bali Post, Yudi Karnaedi yang mencatat konsumsi bahan bakar teririt yakni 1liter menempuh 69,149 km.
Posisi kedua ditempati Suarjaya dari Harian Bisnis bali dan tempat ketiga diraih wartawan Patroli post, Hery.

eka_btv

Komentar :

ada 0 komentar ke “Honda Denpasar Gelar Lomba Irit BBM”

Salam Otomotif !

blog ini mengulas perkembangan dunia otomotif, mulai dari event, produk baru, modifikasi, tips-trik, klub dan para kolektor mobil dan motor khususnya di indonesia.

Mengenai Saya

Foto saya
just try to be creative

Advertisers

adsense

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT