Cari di blog ini

Links

donate here

Followers

31 Januari 2009

Ferrari Old &New Year Fun Touring 2008

Bangkitkan Demam Rally di Bali

Masyarakat Bali ternyata benar-benar haus akan kegiatan rally.Buktinya event rally wisata yang dilangsungkan, Minggu(28/12) diikuti 230 peserta. Peserta terbagai dalam 5 kategory. Kategory Umum, kategory Pelajar, kategory Familiy, Kategory Wanita serta kategory Team dengan total 80 kendaraan. Dan yang lebih mengembirakan 25 kendaraan, adalah peserta yang berlaga dikategori Pelajar.
“Kami senang, meskipun persiapan hanya dua minggu, antusius peserta tinggi. Apalagi peserta pelajar cukup banyak. Ini berarti tujuan kami menggelar rally guna mencari bibit perally muda yang nantinya akan mengharumkan nama Bali dikancah rally nasional benar-benar tercapai,”bilang dr Bagus Darmayasa, ketua panitia bangga.

Rally wisata bertajuk Ferari Old& New Year Fun Touring 2008 ini seolah-olah mengingatkan demam relly yang melanda Bali diera 90an. Bahkan pada saat itu perelly Bali kerap nimbrung dievent nasional.”Akan sangat bagus jika rally wisata sering diadakan.sebab selain olahraga otomotif yang unik, karena peserta tidak hanya dituntut mahir mengemudikan kendaraan, tetapi juga mahir membaca soal/peta dan ketepatan waktu, event ini juga merupakan sarana berkampanye safety riding.
Pasalnya para peserta wajib mematuhi rambu lalu lintas dan juga menggunkan sabuk pengaman,”bilang Nyoman Saniwece, ketua HIPMI Bali,sponsor event ini sembari menambahkan pihaknya berencana akan melaksanakan rally sejenis di bulan Februari 2009.Rally ini mewajibkan peserta melewati 12 pos dengan 2 pos jebakan dan 3
pos ketepatan waktu, dengan jarak tempuh 120Km.(Etape 1 60Km. Etape 2
60Km).
Start dipusatkan di lapangan Renon Denpasar. Ditandai dengan pelepasan bendera start oleh Gede Sumarjaya Linggih, anggota DPR RI Propinsi Bali, tepat pukul 9.00 Wita satu persatu rombangan pun diberangkatkan dengan rute Renon - Tuban - Kerobokan -Darmasaba-Ubud-Bedulu-Goa Gajah-Gianyar- serta finish di Kantor Bupati Klungkung (etape 1)Setelah beristirahat sejenak tepat pukul 12.00 Wita rombangn pun
melanjutkan perjalanan dengan Rute Klungkung-Gianyar-Badung-serta Finish di Blue Eyes (etape 2).Dari total hukuman terendah 76 point Adi Artha/ Adi P berhasil keluar
sebagai juara pertama kategory umum .Sementara juara kategory Pelajar
diraih I.B Eka Sastrajnyana/I.B KD.Indra Kusuma ( 916)
Sedangkan juara kategory Family, Wanita dan Team. Masing-masing diraih
Yudha Saputra/Meika Magnasofa (2.356). L Deasyanti/Adriarvitri
(4.686).Swift Lenggak Lenggok Rally Team (1975) (hen)
DIRAMAIKAN FERARI BALI DAN SOCIAL RESPONSIBILITY
Masyarakat Bali patutlah bersyukur memiliki Event Organizer (EO) semacam AV Speed dan AGS Motosport.Bagaimana tidak guna menumbuhkan minat olahraga, serta memjaukan pariwisata Bali, Eo yang digawangi dr Bagus Darmayasa dan Nyoman Saniwece senantiasa menggelar Event Rally Wisata, seperti Lummar City Rally, Denpasar City Fun Rally, Let Go To Bali rally.dsb Namun dari dari event yang pernah digelar, aroma Ferari Old &New Year Fun Touring 2008 benar-benar beda dengan event-event sebelumnya, pasalanya
untuk pertama kalinya rally diramaikan dengan kehadiradan mobil-mobil mewah. Tercatat sebanyak 6 unit Ferari dan 1 unit Hummer yang berpartispasi dalam rally ini.
“Kehadiran dari Ferari Bali merupakan peserta kehormatan hal ini tak lain karena event ini juga disponsori Ferari,”bilang Toni, pimpinan perlombaan.
Agung Putra ketua Ferari Bali menambahkan selain karena sebagai sponsor, kehadiran mereka juga menunjukan bahwa Ferari Bali sangat mendukung kegiatan otomotif pulau Dewata. “ Kami sangat mendukung event semacam ini sebab disamping olahraga fun, event ini juga sangat mendukung program safety riding,”bilang Gung Putra yang juga merupakan ketua HOG (Harley Owner Group) Chapter Bali dan Caleg PDI Kota Denpasar ini.
Meskipun begitu kesan eksklusif sama sekali tak nampak di event ini, justru semangat social responsibility yang tampak.Melakukan kegiatan sosial dengan memberikan sumbangan ke salah satu panti sosial yang dananya dari sumbangan sukarela para peserta (hen)

Hail Lomba FERARI OLD&NEW FUN TOURING 2008
Kategory Umum
1 Adi Arta/Adi P (76)
2 Putra A/Agus Santika (256)
3 Prima MBS/Adhi MBS (520)
4 Toto MBS/Yuni MBS (748)
5 Antonius/Santana (763)
Kategory Pelajar
1 I.B Eka sastrajnyana/I.B Indra Kusuma (916)
2 Dwi Atmika/Rai ( 996)
3 Jody/Anas (1.110)
Kategory Family
1 Yudha Saputra/Meika Magnasofa (2.356)
2DRG Dewa M Wedag/D.A Surasmini (3.092)
3 Arix/Poe (3.870)
Kategory Wanita
1 L Deasyanti/Adriarvitri (4.686)
Kategory Team
1 Swift Lenggak lenggok Rally Team (1975)
2 ATPM JAZZ JOSS (3464)
3 Swift MBS (5468)

sumber : http://motorev-bali.blogspot.com/

Komentar :

ada 0 komentar ke “Ferrari Old &New Year Fun Touring 2008”

Salam Otomotif !

blog ini mengulas perkembangan dunia otomotif, mulai dari event, produk baru, modifikasi, tips-trik, klub dan para kolektor mobil dan motor khususnya di indonesia.

Mengenai Saya

Foto saya
just try to be creative

Advertisers

adsense

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT